Strony

Selasa, 06 Agustus 2013

Lebaran Tinggal Menghitung Hari

Sekarang udah H-1 lebaran, dan aku belum tau jadi mudik/gak. tapi aku pinginnya sih bener-bener jadi mudik. nah sekarang aku mau minta maaf sama kalian semua yang sering baca postinganku diblog ini. Minal Aidzin Wal Faidzin "Mohon Maaf Lahir dan Batin" Semoga dihari yang nan fitri ini kita mendapat rizki yang berlimpah dari Allah. Amiiiin.

Lets write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri...

nih aku ada sedikit pantun buat kalian yang suka baca postinganku..

Lebaran makan ketupat
Ketupat dibelah menjadi empat
Bertemu kita tak sempat
Kata maaf ku kirim cepat

Selamat hari Raya Idul Fitri 1434 H.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate

Admin

Foto Saya
ini blognya vira nak pawitikra 014.Dan skarang ini duduk di bangku kelas 9 inter 8.Aku alumni dari TKIT Mardi Putra Bantul dan SD Muhammadiyah Kauman YK.

Blogger news

Copyright © 2014 Simple Life

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi