Strony

Rabu, 05 September 2012

NGLUTIS BARENG LIGHT

untuk yang kedua kalinya, anak anak LIGHT nglutis bareng. dan hari ini adalah hari ke 2 disaat anak anak LIGHT kumpul bareng untuk melaksanakan acara nglutis bareng sayangnya buahnya cuma ada 4 macam diantaranya adalah nanas,pepaya,bengkuang dan mentimun.Tapi acara yang pertama kita gak langsung nyerbu lutisan itu,yang pertama kali kita lakuin adalah halal bihalal sama guru(tapi cuma sama pak Ajik,bu Siti,pak Harry,dan bu Sarjimah) dan temen2 inter8. Setelah halal bihalal itu kita langsung nglanjutin acara selanjutnya yaitu nglutisan, yang pertama kali di persilahkan untuk memakan lutisan itu adalah guru guru yang ada disitu. Yang pertama kali ngambil adalah pak Ajik setelah itu bu Siti, bu Sarjimah dan pak Harry. waktu pak Ajik makan lutisan itu katanya pak Ajik sambalnya gak pedes, tapi katanya bu Siti sambalnya pedes banget. Sungguh aneh bukan??? Setelah guru guru sudah mencicipi dan saatnya kita yang menyerbu. Waw, memang menurutku sih aku sambal yang aku makan tadi sih gak pedes tapi kenapa temen temen banya yang bilang kalau sambal itu pedas?Apakah mungkin dikarenakan aku penggila pedas, makanya aku merasa sambal itu tidak pedas ya?. Setelah kita nyerbu lutisan itu kita foto foto dulu sama pak Ajik(sorry fotonya gak ada). dan dikarenakan sudah banyak buah yang habis dimakan sama kita semua, ya sudah akhirnya acara nglutisan pun selasai. yeeeeh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate

Admin

Foto Saya
ini blognya vira nak pawitikra 014.Dan skarang ini duduk di bangku kelas 9 inter 8.Aku alumni dari TKIT Mardi Putra Bantul dan SD Muhammadiyah Kauman YK.

Blogger news

Copyright © 2014 Simple Life

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi