Strony

Jumat, 19 Oktober 2012

foto foto

nih aku kasih kalian beberapa foto-fotoku dan saudara-saudaraku!!

 ini adalah adek adekku, sebelah kanan Hida dan yang sebelah kiri Rifa

 ini foto waktu di Bali

 ini adalah aku (kanan) dan mbak Tanti (kiri) foto ini waktu di Bogor

 foto ini adalah foto addek adekku(yang kembar) 
dan yang dibelakang itu adalah kakak Tio

 Ini foto di ambil waktu ada di Bogor,
tepatnya di Kebun Raya Bogor

foto ini waktu ada di Bogor
tepatnya di rumahnya nenek dan kakekku

Yang bisa aku liatin hanya ini dulu, yang lainnya menyusul ya.....


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate

Admin

Foto Saya
ini blognya vira nak pawitikra 014.Dan skarang ini duduk di bangku kelas 9 inter 8.Aku alumni dari TKIT Mardi Putra Bantul dan SD Muhammadiyah Kauman YK.

Blogger news

Copyright © 2014 Simple Life

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi