Strony

Sabtu, 22 September 2012

PERAHU KERTAS

walaupun aku belum pernah liat filmnya ataupun mbaca novel perahu kertas ini. tapi dikarenakan aku lagi suka sama lagi ini maka aku tau lagu dari perahu kertas ini. inilah lagu selengkapnya.

PERAHU KERTAS 
by Maudy Ayunda

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata kata yang sedikit gila,
tapi ini adanya

perahu kertas mengingatkanku
betapa ajaibnya hidup ini
mencari-cari tambatan hati,
kau sahabatku sendiri
hidupku lagi mimpi-mimpi
cinta-cinta ... cita-cita ...
cinta-cinta ...
yang lama ku pendam sendiri
berdua ku bisa percaya

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia 
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Oh bahagia kau telah terlahir di dunia 
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan kau bisa dengan radarku menemukanmu....

demikian lirik lagu perahu kertas. semoga kalian suka dengan lagu itu.............. hehehe





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate

Admin

Foto Saya
ini blognya vira nak pawitikra 014.Dan skarang ini duduk di bangku kelas 9 inter 8.Aku alumni dari TKIT Mardi Putra Bantul dan SD Muhammadiyah Kauman YK.

Blogger news

Copyright © 2014 Simple Life

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi