Strony

Rabu, 07 November 2012

foto anak Inter 8

kalian pasti tau kan aku sekarang sekolah dimana? kalau misalnya kalian belum tau ya udah sekarang aku kasih tau kalau aku sekarang sekolah di SMPN 5 Yogyakarta, tepatnya di kelas Inter 8. dan ini akan aku perlihatkan beberapa foto fotonya.......

kalau gak salah ini waktu ultah smp 5 

 beberapa cewek-cewek inter-8

 ini waktu aku lagi nunggu jemputan sama temen2ku

 olahraga yang sangat gila yaitu waktu anak2 
cewek inter-8 bermain bola sepak

 foto bersama Tiara Hanifah R.(baju OR merah) anak smp 2 Padalarang(seingetku)

 buber bersama di SSS ( walaupun tidak semuanya yang ikut)

 vigha(kiri) dan nia(kanan)

 cowok2 inter-8

the twiboys

best picture!!! (cowok)

segini dulu yaaa.......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate

Admin

Foto Saya
ini blognya vira nak pawitikra 014.Dan skarang ini duduk di bangku kelas 9 inter 8.Aku alumni dari TKIT Mardi Putra Bantul dan SD Muhammadiyah Kauman YK.

Blogger news

Copyright © 2014 Simple Life

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi